#MalindoAir dan #AirAsia Punya #DirectFlight ke #Silangit #JanganPanikDollarNaik #PersijaDay #JumatBerkah

September 07, 2018
ilustrasi
INFO PARAPAT -- Bandara Internasional Silangit, Siborong-Borong, sudah sangat representatif. Bandara ini siap menyambut direct flight internasional.

Semua aspek teknis dan non teknisnya sudah disiapkan luar biasa. Pengembangan dilakukan mengingat Bandara Silangit diproyeksikan memiliki kapasitas hingga 750 ribu orang per tahun.

Direct flight internasional pertama Bandara Silangit dilakukan maskapai Malindo Air, Jumat (17/8/2018) kemarin. Malindo ini menghubungkan Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, Subang Malaysia, dengan Bandara Silangit.

Selain ini, Silangit juga siap menyambut kehadiran AirAsia. Maskapai ini akan menghubungkan Silangit dengan Bandara Internasional Kuala Lumpur 2, Malaysia. Flight ini mulai akan bergulir 28 Oktober 2018 mendatang.

Executive General Manager Bandara Internasional Silangit Eri Braliantoro mengatakan bahwa secara menyeluruh, Bandara Silangit sudah siap mendukung direct flight untuk Malindo. Silangit juga sudah siap menerima kehadiran AirAsia nanti.

"Kami tentu gembira karena bisa mendukung flight perdana Malindo secara lancar dan aman,” kata Eri Braliantoro, Sabtu (18/8/2018).

Menurutnya, persiapan matang sudah dilakukan otoritas Bandara Silangit. Sehari jelang kedatangan Malindo Air, otoritas Bandara melakukan simulasi kedatangan dan keberangkatan wisatawan internasional.

Berbagai piranti pendukung teknis maupun non teknis juga sudah diaktifkan. Hasilnya positif dan semua proses simulasi berjalan dengan lancar. (sumber)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »